Skip to main content

Search This Blog

Cara Setting Stark VPN Untuk Videomax Telkomsel Terbaru 2018 Work

Cara Setting Stark VPN Untuk Videomax Telkomsel Terbaru 2018 Work – Para pengguna Telkomsel pastinya sudah tidak asing lagi dengan kuota videomax. Yah, kuota videomax ini sejatinya di ciptakan oleh Telkomsel khusus untuk hiburan nonton film streaming melalui aplikasi Hooq, Viu, Catchplay, Supersoccer serta Nickelodeon. Namun banyak pengguna yang mengubahnya menjadi kuota flash 24 jam agar kuota videomax tersebut dapat digunakan untuk mengakses semua aplikas. Saat ini banyak aplikasi VPN yang bisa di manfaatkan untuk mengubah kuota videomax tersebut, salahsatunya adalah Strak VPN. Stark VPN merupakan aplikasi tunneling yang telah mengusung fitur SSL / TLS yang bisa digunakan untuk mengubah kuota videomax Telkomsel menjadi kuota flash biasa. Stark VPN memiliki fitur yang sama dengan Anonytun atau Tweakware yang mana mampu mengubah kuota videomax tanpa menggunakan akun SSH atau settingan payload yang lumayan ribet.

Agar Stark VPN ini work untuk mengubah kuota videomax Telkomsel, kita membutuhkan URL bug videomax yang aktif. Admin sudah pernah membagikan URL bug videomax aktif terbaru pada postingan Daftar BUG Telkomsel Terbaru Aktif 2018 Videomax, Youthmax dan Chat. Untuk yang belum tahu BUG videomax terbaru, kalian bisa membacanya pada postingan Admin tersebut.


File APK Stark VPN ini lumayan kecil hanya berukuran 2,3 MB saja maka tidak akan berat ketika di jalankan pada ponsel Android yang memiliki RAM kecil. Selain itu, untuk cara settingnyapun tidak terlalu rumit. Dibawah ini ulasan selengkapnya cara setting Stark VPN untuk videomax Telkomsel.

Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam di Android dan Iphone

Cara Setting Stark VPN Untuk Videomax Telkomsel Terbaru 2018 Work

1. Pertama silahkan kalian download Telebih dahulu aplikasi Stark VPN melalui Google Play.

2. Setelah aplikasi terisntall di ponsel kalian, maka langsung saja jalankan aplikasinya. Kemudian pada halaman awal pilih menu Custom.

3. Lalu silahkan ubah Select Connection Mode menjadi SSL.

4. Ubah juga Server Port menjadi 443.

5. Maukan URL bug videomax Telkomsel pada Host Headers.

6. Jika sudah, silahkan kembali ke halaman awal, lalu ubah terlebih dahulu type Tweaks menjadi Custom. Lihat gambar dibawah ini jiga bingung.

7. Jika sudah, langakah terkhir tap tombol Power bulat yang ada di bagian tengah untuk mulai menghubgunkan Stark VPN ke server.

Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Chat (Social Max) Simpati Menjadi Kuota Flash 24 Jam

Tanda jika sudah konek adalah tombol power tersebut akan berubah warna menjadi hijua serta terdapat 2 icon Stark VPN di statusbar ponsel Android kalian. Seteklah konek, kalian bisa langsung mencobanya untuk browsing, kemudian lihat kuota videomaxnya terpotong atau tidak. 

Jika masih belum terpotong silahkan diskonek terlebih dahulu, ON OF data ponsel lalu coba kalian ubah URL bugnya dengan yang lain. Intinya silahkan cari URL bug videomax yang work di TKP kalian masing-masing. Untuk settingan port bisa kalian coba ubah juga menjadi 8080 / 80 / 2323.

Untul lokasi server Stark VPN ini di tentukan secara random alias kita tidak bisa memilihnya. Namun walaupun begitu, server Stark VPN ini tergolong kenceng.

Demikian yang dapat admin sampaikan tentang cara setting Stark VPN untuk videomax Telkomsel terbaru 2018 work. Semoga bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan kalian tentang aplikasi VPN pengubah kuota videomax. Selamat mencoba dan semoga berhasil.